RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Contoh Kata Pengantar


Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan manusia kesehatan jasmani dan rohani, dalam hal ini sering kita acuhkan berapa banyak hal-hal yang dianggap sepele justru penting buat kesehatan manusia semisal cuci tangan, ini sebagian dari berapa banyak hal yang ringan namun berpengaruh besar pada asal mulanya yang nantinya akan menyerang organ tubuh kita, dan masih banyak lagi contoh hal sepele seperti itu.

Sholawat serta salam kita limpahkan kepada pemimpin kita yakni Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabat-sahabatnya juga kita sebagai umatnya amin.

Dengan pemikiran yang sangat terbatas ini saya coba merangkai kalimat demi kalimat dan Alhamdulillah terbentuknya makalah ini yang berjudul tentang “KESEHATAN”. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk saya pribadi umumnya buat para pembaca, selain itu juga makalah ini dibuat untuk memenuhi tugas sekolah MA Al-Ishlah Jatireja – Compreng – Subang.
Akhirnya saya penyusun minat harap dimaklum jika dalam penulisan ini banyak kesalahan atau kekeliruan dalam pembahasa kebenaran hanya milik Allah SWT dan kesalahan tentunya dari kelemahan saya.


Jatireja, Januari 2010

Penyusun

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Kumpul Dermayon. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy